Panduan Utama Untuk Memanggang Roti

Panduan Utama Untuk Memanggang Roti

Dapatkan tip, resep, dan lainnya dengan panduan utama kami tentang cara memanggang roti. Kami akan mengajari Anda cara menguleni roti, membuktikan ragi, dan memperkenalkan Anda pada roti klasik.

Roti adalah salah satu roti paling memuaskan yang bisa Anda buat di dapur Anda. Baunya saja sudah sepadan dengan usahanya. Untuk pembuat roti yang baru memulai, resep roti mudah adalah cara yang tepat, dan khususnya roti cepat mudah dikuasai. Namun, setelah beberapa kali mempelajari resep roti ini, Anda akan benar-benar terpikat untuk membuat roti sendiri dan keajaiban yang menyertai proses tersebut. Mulai dari mencampur hingga menguleni hingga membekap, kami memiliki semua kiat dan teknik yang Anda butuhkan untuk membuat roti berkualitas bakery langsung di rumah Anda sendiri

Cara Membuat Roti

Untuk memulai, pilihlah resep sederhana dan langsung seperti roti dasar buatan rumah kami yang berperingkat teratas. Anda hanya perlu beberapa bahan untuk menyatukan semuanya, ditambah lagi sangat serbaguna; iris untuk sandwich, sajikan dengan sup atau roti panggang untuk sarapan.

Bahan
1 paket (1/4 ons) ragi kering aktif
2-1 / 4 gelas air hangat (sekitar 110ºF)
2 sendok makan + 1/2 sendok teh gula pasir
1 sendok makan garam
2 sendok makan minyak canola
6-1 / 4 hingga 6-3 / 4 cangkir tepung roti
Petunjuk arah

Langkah 1: Buktikan Ragi

Sebelum Anda bisa mencampur dan menguleni, penting untuk membuktikan ragi. Ini berarti memastikan ragi masih hidup dan siap untuk menciptakan karbon dioksida, gas yang mengangkat roti.

Buktinya, larutkan ragi dalam piring dengan setengah sendok teh gula dan air hangat. Anda ingin air berada di sekitar 110ºF. Jika Anda menjadi lebih panas, Anda dapat berisiko membunuh ragi (dan kemudian Anda harus mulai lagi). Anda tahu ragi itu hidup dan siap untuk roti ketika mulai berbusa dan berbusa

Langkah 2: Aduk Adonan Roti

Setelah pemeriksaan dilakukan, tambahkan minyak canola ke campuran ragi.

Di mangkuk lain, kocok bahan kering: setengah dari tepung, gula dan garam. Tambahkan campuran basah hingga kering dan kerjakan menjadi adonan lengket. Saat adonan tercampur rata, tambahkan tepung tambahan setengah cangkir setiap kali sampai Anda memiliki adonan roti yang lembut.

Langkah 3: Uleni

Sekarang untuk bagian yang menyenangkan! Saat adonan Anda dibuat, keluarkan ke permukaan yang sudah diberi tepung untuk diuleni.

Menguleni adalah proses di mana Anda mendorong, menarik, dan meregangkan roti. Tujuannya untuk mengembangkan gluten. Gluten membantu membentuk struktur roti (tanpanya, roti akan hancur) dan memberikan sedikit kunyahan yang kita semua sukai.

Untuk menguleni, ambil bagian tumit tangan Anda dan dorong adonan ke depan dan regangkan. Kemudian lipat ke dalam sendiri, putar seperempat putaran dan ulangi. Uleni hingga adonan roti Anda melar dan tidak sobek saat dioleskan di antara jari-jari Anda. Waktu menguleni memang berbeda-beda, tetapi untuk roti khusus ini, targetkan sekitar sepuluh menit. Jangan khawatir tentang menguleni dengan tangan secara berlebihan — Anda akan lelah lama sebelum Anda mengerjakan adonan secara berlebihan.

Langkah 4: Buktikan Adonan

Selanjutnya, biarkan roti Anda terbukti. Itu berarti mengesampingkan adonan agar ragi dapat melakukan tugasnya: menciptakan gelembung udara.

Buktinya, lumuri adonan roti Anda dengan sedikit minyak atau semprotan masak. Letakkan dalam wadah besar, tutupi dengan handuk basah dan diamkan hingga adonan berukuran dua kali lipat. Untuk mendapatkan bukti terbaik, pastikan dapur Anda hangat (di atas 75ºF) dan lembab. Jika agak dingin atau kering, Anda dapat mencoba tip pemeriksaan berikut.

Langkah 5: Punch Down dan Buktikan Lagi

Saat roti berukuran dua kali lipat, tekan ke bawah. Ini hanya berarti menggunakan buku-buku jari Anda untuk mengeluarkan udara di dalam adonan. Setelah meninju roti, bagi menjadi dua porsi yang sama. Bentuk dan tempatkan ke dalam loyang roti berukuran 9 × 5 inci yang sudah diolesi minyak dan biarkan dibuktikan untuk kedua kalinya, hingga berlipat ganda. Ini akan memakan waktu sekitar 60 hingga 90 menit.

Rekomendasi situs : loginsbobet.info

Langkah 6: Panggang dan Nikmati

Saat roti sudah tumbuh untuk kedua kalinya, masukkan ke dalam oven 375ºF dan panggang selama 30 menit atau sampai suhu internal mencapai 200ºF. Angkat dari wajan, dinginkan di rak kawat. Setelah itu iris dan nikmatilah!